Rabu, 16 Juli 2008

Sabtu, 12/7/2008

Pukul 09.00 Wib

Empat bulan lamanya warga Kp. Cilolohan Desa Sukasenang Kec. Banyuresmi merasakan bau bangkai yang menyengat, warga sendiri tidak mengira jika bau bangkai tersebut berasal dari jenazah Agus (25) Warga Kp. Sukawargi Kec. Samarang yang dibunuh tersangka Nunu empat bulan lalu, warga saat ini sudah lega karena bau bangkai yang menyelimuti sekitar kampung mereka kini sudah hilang. (Narasumber : Useng Kurniawan, tetangga Tersangka pembunuhan).

Pukul 11.45 Wib

Sejumlah Ibu-Ibu di Kp. Cilolohan pernah mengusulkan agar Nunu di usir dari kampung tersebut karena selain gila juga sudah meresahkan warga setempat, Nunu selain suka mengamuk juga tidak jarang melakukan penganiyayan kepada orang-orang yang tidak ia sukai, bahkan Nunu yang biasa berkeliaran diluar selalu membawa senjata tajam. (Narasumber : Ny. Imas, warga Kampung Cilolohan)

Pukul 14.00 wib

Camat Pakenjeng meminta warga untuk tidak melakukan penyerobotan tanah milik PT. condong, sementara patok-patok yang dipasang warga saat ini merupakan lahan yang masuk kepada wilayah perkebunan, sehingga ia terus melakukan sosialisasi kepada warga agar mentaati apa yang telah menjadi keputusan hukum. (Narasumber : Camat Pakenjeng, Firman Karyadin)

Pukul 15.00 wib

Masyarakat nelayan dan pengujung kawasan obyek wisata pantai selatan diminta untuk selalu berhati-hati karena saat ini sedang terjadi gelombang tinggi dikawasan pantau selatan jawa Barat, sementara itu berdasarkan konfirmasi dari Camat Pameungpeuk, bahwa akibat gelombang tinggi beberapa hari lalu sempat melimpah ikan tangkapan nelayan, tapi hari ini hasil tangkapan ikan nelayan menurun drastis ( Narasumber : Kabag Humas, Dikdik Hendrajaya dan Camat Pameungpeuk)

Pukul 19.00 wib.

Tiga Obyek Wisata di Kab. Garut pada musim libur panjang sekolah dan akhir pekan diserbu ribuan pengunjung untuk berlibur, jumlah pengunjung tahun ini meningkat tajam, hal itu ditandai denga banyaknya hotel yang sudah habis di booking tamu yang datang dari luar kota Garut. (Narasumber : Kepala Bagian Humas Setda Garut, Dikdik Hendrajaya).

Tidak ada komentar: