Selasa, 15 Juli 2008

Selasa, (24/6/2008)

Pukul 09.00 wib.

Warga Kp Godog Desa Lebakjaya Kec. Karangpawitan keluhkan kondisi jalan rusak parah menuju makam kramat godog, berharap kepada Pemerintah Kab. Garut untuk segera lakukan pembangunan jalan agar pengunjung tetap datang ke Godog. (Narasumber: Ketua Pemuda kp. Godog, Iin)

Pukul 11.45 wib

200 orang guru yang tergabung dalam Forum Guru Garut (FOGAR) datangi kantor DPRD, mereka mendesak agar Pemerintah Kab. Garut segera mencairkan dana fungsional guru selama 15 bulan sejak Januari 2007- maret 2008.(Narasumber: perwakilan guru, Asep Wawan Budiman)

Pukul 02.00 wib.

Komisi D DPRD Garut respon baik aspirasi guru untuk mencairkan tunjangan funsional, karena hal itu sudah menjadi kewajiban pihak Pemerintah, namun untuk tuntutan kenaikan tunjangan daerah tergantung kemampuan keuangan Pemkab Garut. (Narasumber: H. Bunyamin Lc)

Pukul 03.00 wib.

Purnama(2,5) warga desa Sukaresmi, Kec. Sukaresmi sejak dilahirkan mengalami cacat fisik tidak memiliki rongga hidung, sehingga untuk mempertahankan hidup Purnama bernafas dengan mempergunakan mulut, kedua orang tua Purnama berharap Purnama bisa normal, dan berniat mengobatinya, karena kondisi ekonomi maka orang tua hanya pasrah memohon agar ada donator yang membantu pengobatan ananknya.(Narasumber: orang tua Purnama, Wawan)

Pukul 19.00 Wib

Aktivitas karyawan Pemkab Garut cukup terganggu akibat pemadaman aliran listrik secara bergilir, terutama untuk pekerjaan-pekerjaan yang mempergunakan computer, untuk mengatasi hal itu pihaknya melakukan persiapan sebelumnya agar selama tidak ada aliran litrik pelayanan pemerintah kepada masyarakat setempat tidak terganggu. (Narasumber: Kabag Humas Setda Garut, Dikdik Hendrajaya)

Tidak ada komentar: