Selasa, 15 Juli 2008

Senin, (23/6/2008)

Pukul 11.45 wib

Polwil Priangan dukung Polda Jabar berantas pembalakan liar terhadap hutan yang saat ini dalam kondisi kritis, pihaknya juga mengintruksikan para Kapolres se-wilayah Priangan untuk melakukan pemantauan terhadap gerakan perambahan hutan. ( Narasumber: Kapolwil Priangan Kombes (Pol) Anton Charliyan)

Pukul 14.00 wib.

Peminat menjadi Bupati atau Wakil Bupati Garut di Garut saat ini mencapai 50 orang lebih, mereka saat ini terdaftar di sejumlah Partai Politik pengusung sedang mengikuti penjaringan yang diselenggarakan oleh masing-masing Partai Politik, sementara peminat tertinggi melamar PPP mencapai 19 orang Calon, karena PPP cukup terbuka bagi siapa saja pelamar. ( Narasumber: Ketua DPC PPP Kab. Garut, Dedi Suryadi)

Pukul 15.00 wib.

Kondisi kawasan kota Garut semakin semerawut, Pedagang Kaki Lima (PKL) semakin menjamur meskipun demikian Satpol PP Kab. Garut hingga saat ini belum melakukan upaya penertiban mengingat Perda PKL masih dalam Revisi pihak DPRD. Apapun hasilnya Satpol PP Kab Garut siap menegakan Perda PKL baru yang telah disayahkan. (Narasumber: Kasatpol PP Garut, Deden Suherman)

Pukul 19.00 wib.

Pemerintah Kecamatan Garut Kota bisa mengijinkan PKL berjualan di Kawasan kota Garut asalkan patuh terhadap aturan yang berlaku, namun diakui Camat Garut Kota para PKL selalu ingkar komitmen seperti beberapa tahun yang lalu ketika para PKL bebas berjualan dikawasan Kota.(Narasumber: Camat Garut Kota, Tedi Iskandar)

Tidak ada komentar: