Rabu, 16 Juli 2008

Kamis, 3/7/2008

Pukul 07.00 wib.

Puluhan janda yang sudah jompo di Kp. Pasanggrahan Desa Pasanggrahan Cilawu, saat ini dalam kondisi terlantar/ mereka sudah tidak mampu mencari nafkah untuk keperluan makan hanya mengandalkan pemberian para tetangganya. (Narasumber: Seorang Janda Jompo, Ny. Engkar)

Pukul 08.00 wib.

Polsek Garut kota akhirnya menemukan identitas korban tewas mengenaskan akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi di Jl. Copong Kec. Garut Kota, hingga saat ini pihak Polsek masih melakukan penyelidikan latar belakang peristiwa tersebut. Polsek Garut kota dari tangan korban menemukan beberapa barang bukti yang mengarah kepada upaya pencurian selain kondisi di TKP yang mengarah terhadap dugaan tersebut. (Narasumber : Kapolsek Garut Kota, AKP. Suhendar)

Pukul 09.00 wib

Akibat kredit macet dan ulah penyimpangan pihak direksi, BPR Tarogong mengalami kerugian mencapai 2,1 milyar rupiah, terkait masih ada BPR-BPR di Garut yang bermasalah pihak Bawada akan melakukan koordinasi dengan Badan Pengawas BPR. (Narasumber : Kabid Aparatur Bawasda, Djatdjat Munadjat)

Pukul 11.00. wib

Polres Garut Musnahkan 25.522 botol Milras, 3 Kg ganja kering dan ratusan pil haram bertempat di lapangan Ciatuel Tarogong Kidul, pemusnahan tersebut sebagai rangkaian dari peringatan HUT Polri yang ke 62 dan sebagai salah satu upaya Polres memberantas berbagai penyakit masyarakat yang meresahkan tidak terkecuali soal premanisme dan prostitusi. (Narasumber: Kapolres Garut, AKBP. Rusdi Hartono)

Pukul 14.00 wib.

Polres Garut akan menindak tegas para pelaku penyimpangan APBD Garut, hal itu dibuktikan dengan penindakan sejumlah kasus yang melibatkan pejabat Garut, meskipun Polres Garut saat ini belum terbuka terkait siapa yang terlibat dalam kasus tersebut. (Narasumber : Kapolres Garut, AKBP. Rusdi Hartono)

Pukul 15.00 Wib

Pameran Teknologi dan Pelayanan Polisi Prima yang digelar Polwil Priangan sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 62 mulai tanggal 3 Juli hingga 6 Juli 2008, batal dibuka Kapolda Jawa Barat dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, pembukaan Pameran dilakukan oleh Irwasda Polda Jawa Barat, Kombes Tjetjep Lukman. (Laporan Pandangan mata)

Pukul 19.00 wib

Pameran Teknologi dan Pelayanan Polisi Prima, penampilan teknologi canggih yang dimiliki Kepolisian dalam upaya mengimbangi perkembangan teknologi yang pesat disamping mempersiapkan SDM Kepolisian untuk mengimbangi pesatnya teknologi. (Narasumber, Kadispen Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Dade Achmad)

Tidak ada komentar: