Selasa, 15 Juli 2008

Rabu, (25/6/2008)

Pukul 09.00 wib

101 Peserta Mojang dan jejaka ikuti pasanggiri Moka tingkat Kab. Garut tahun 2008 di Gedung Balepaminton Garut, para peserta Moka diharapkan bisa mencerminkan generasi muda yang mencintai tardisi seni daerah asal.(Narasumber: Kepala Bagian Humas, Dikdik Hendrajaya)

Pukul 11.45 wib.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Garut terpaksa berutang kepada pihak lain untuk membiayayai kegiatan serta pembelian sejumlah barang keperluan persiapan Pilkada, hal itu dilakukan mengingat dana KPU untuk kegiatan Pilkada Kab. Garut belum dicairkan pihak Pemeritah Kab. Garut. ( Narasumber: Ketua KPU Daerah Garut, Ikbal Santoso)

Pukul 14.00 wib

Bawasda Panggil sejumlah kepala SKPD, mempertanyakan pemberian honor TKK, hal itu terkait ditemukannya penambahan jumlah TKK yang mencapai 480 lebih, sementara ditahun ini untuk honor TKK belum teranggarkan dalam APBD Garut 2008. (Narasumber: Kepala Bidang Paratur Pemerintahan Bawasda, Djatdjat Munadjat)

Pukul 15.00 wib

DPRD meminta Pemerintah Kab. Garut segera mencairkan dana Kegiatan Pilkada kepada pihak KPUD, karena saat ini sudah saatnya, agar pelaksanaan tahapan Pilkada di Kab. Garut tidak terganggu. (Narasumber: Ketua DPRD Garut, Dedi Suryadi)

Pukul 19.00 wib

Kapolres Garut memastikan bahwa kawasan hutan di Garut tidak ditemuka kegiatan Ilegalloging atau perambahan hutan, masyarakat diminta untuk pro aktif segaera melaporkan jika ditemukan indikasi perambahan hutan. (Narasumber: Kapolres Garut, AKBP. Rusdi Hartono)

Tidak ada komentar: