Rabu, 16 Juli 2008

Jum’at, 4/7/2008

Pukul 09.00 wib

Polwil Priangan berhasil menangkap 16 tersangka pelaku pembalakan liar di Wilayah Priangan, penangkapan tersebut merupakan oprasi gabungan pihak Polwil Priangan dengan Polda Jawa Barat dalam upaya memberantas segala bentuk pengrusakan hutan dikawasan hutan di Priangan yang saat ini kondisinya memprihatinkan. (Narasumber: Kapolwil Priangan, Kombes. Pol Anton Charlian)

Pukul 11.45 Wib

885 Tenaga Kerja Kontrak Garut harus bernafas Lega karena pihak Menpan telah mengabulkan aspirasi para TKK untuk diakomodir dalam data base Menpan untuk diusulkan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada tahun 2009 mendatang. (Narasumber, Korlap Komunitas TKK2005, Ajat Sudrajat)

Pukul 02.00 wib

20 Partai Politik Baru yang diperivikasi KPU Kab. Garut, sebanyak 14 partai politik yang lolos, selebihnya 4 Partia politik yang gagal diakibatkan oleh jumlah kartu anggota kurang dari 1000 kartu keanggotaan partai politik dan tidak lengkapnya kepengurusan dalan organisasi partai politik tersebut. Ke 14 partai yang lolos selanjutnya akan dilakukan perivikasi ulang oleh KPU Pusat. (Narasumber : Ketua KPU Kab. Garut, Ikbal Santoso)

Pukul 15.00 wib

Warga Desa Ngamplang Kec. Cilawu saat ini sudah mengalami kesulitan air bersih, untuk mendapatkan air untuk keperluan sehari-hari terpaksa mengambil dari lokasi yang sangat jauh bahkan salah seorang warga jarak dari rumah hingga sumber air di Kp. Ciamung harus menempuh jarak 10Km. (Narasumber : Ujang Warga Desa Ngampalang)

Pukul 19.00 wib

Keluarga Utang (50) warga Kp. Regol, Desa Sindangmekar, Kec. Wanaraja, mengaku baru mengetahui anaknya Nurhayati (25) sebagai TKW di Saudi Arabia meninggal dunia 23 hari yang lalu, karena terjatuh dari lantai tiga saat bkerja sebagai PRT, Utang hanya berharap pihak penyalur TKW agar bertanggung jawab memenuhi hak keluarga almarhum. ( Narasumber : Wawan Paman Korban)

Tidak ada komentar: